Tempat Wisata Di Dunia Yang Nampak Seolah-Olah Tak Memiliki Gravitasi

oakleysusa – Menurut hukum gravitasi, ada dua pihak yang saling tarik menarik, sehingga kedua hal ini seakan diam. Hukum ini berlaku untuk kehidupan kita di bumi. Di tempat dimana daya tarik antara tubuh kita dan bumi dilakukan dengan sendirinya, sehingga kita masih bisa menginjak bumi.

Tempat Wisata Di Dunia Yang Nampak Seolah-Olah Tak Memiliki Gravitasi

Ada beberapa tempat wisata yang sepertinya tidak memiliki gravitasi. Dimana saja? Simak rangkumannya di bawah ini!

1. Santa Cruz Mystery Spot

Berbeda dengan lokasi sebelumnya, Mystery Spot yang 1 ini terletak di hutan Santa Cruz, California, AS. Diameter tempat ini hanya 150 kaki.

Ketika Anda pergi ke sana, Anda sepertinya berjalan miring dan benda-benda di sekitarnya sedang merangkak. Banyak orang kembali ke tempat ini dan mengalami perasaan aneh dan membingungkan. Seperti pada video di bawah ini, saat bola di bagian bawah mengecil, ia justru bergerak naik.

2. Hoover Dam

Masih di wilayah Amerika Serikat, tempat kedua tanpa gravitasi ada di Nevada yang disebut Hoover Dam. Jika Anda pergi ke sana, lakukan percobaan berikut.

Tuang air ke dalam botol di atas bendungan. Anda akan melihat bahwa air tidak jatuh tetapi mengalir. Hal ini terjadi karena struktur bangunan Hoover Dam itu sendiri menghasilkan arus atas yang sangat kuat. Di mana air yang terlihat mengalir itu terbawa arus angin yang begitu kencang.

3. Magnetic Hill

Bukit nol gravitasi terletak di Leh Ladakh, Baltik, India. Dikatakan bersifat magnetis dan dapat menarik mobil ke bawah saat menanjak. Dikatakan juga bahwa meskipun pesawat melewati daerah tersebut, ketinggiannya harus ditingkatkan. Selain India, Anda juga bisa menemukan tempat serupa di Amerika Serikat dan Australia.

4. Waterfall

Biasanya air terjun dari ketinggian ke tempat rendah. Namun bagaimana jika air terjun tersebut benar-benar naik ke atas? Di Kepulauan Faroe di Samudera Atlantik antara Skotlandia dan Islandia, terdapat air terjun yang airnya naik ke puncak gunung. Faktanya, air terjun di Kepulauan Faroe bukanlah satu-satunya di dunia air terjun yang naik. Kekuatan angin membuat air bergerak ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *